Pages

Saturday, July 16, 2016

Terjemahan muse - Please Please Please Let Me Get What I Want (originally by The Smiths)

Good times for a change
Saat baik untuk perubahan.
See, the luck I've had
Lihat, keberuntungan yang sudah ku punya
Can make a good man
Bisa membuat orang yang baik
Turn bad
berubah menjadi buruk 

So please please please
Jadi tolonglah...
Let me, let me, let me
Biarkan aku..
Let me get what I want
Biarkan aku mendapatkan apa yang aku inginkan
This time
Saat ini 

Haven't had a dream in a long time
Belum punya mimpi dalam waktu yang lama
See the life I've had
Lihat kehidupan yang sudah ku punya
Can make a good man bad
Dapat membuat orang baik jadi buruk 

So for once in my life
Jadi untuk sekali dalam hidupku
Let me get what I want
Biarkan aku mendapatkan apa yang aku inginkan
Lord knows, it would be the first time 2x
Tuhan tahu, itu akan menjadi pertama kalinya

No comments:

Post a Comment