Pages

Friday, July 22, 2016

Westlife – Can't Lose What You Never Had | Lyrics and Translation


Can't Lose What You Never Had
Tidak Bisa Kehilangan Yang Tidak Pernah Kau Miliki


Baby you're so beautiful
Sayang, kau sungguh cantik
And when I’m near you
Dan saat aku didekatmu
I can't breathe (I can't breathe)
Aku tidak bisa bernafas (aku tidak bisa bernafas)
A girl like you gets what she wants
Gadis sepertimu bisa dapatkan apa saja yang dia inginkan
When she wants it
Saat dia menginginkannya

You're so out of my league (out my league)
Kau tidak terjangkau bagi bagiku (tidak terjangkau bagi bagiku)
I show you no emotion
Aku tidak tunjukkan emosi apa pun
Don't let you see
Tidak biarkan kau melihatnya
What you're doing' to me (that’s what you seeing baby)
Apa yang kau lakukan padaku (itulah yang kau lihat, sayang)
I imagine the two of us together
Aku bayangkan kita berdua bersama
but I’ve been living in reality
tapi aku hidup dalam kenyataan

Fear of rejection
Takut ditolak
Kept my love inside
Menyimpan rasa cintaku di dalam hati
But time is running out
Tapi waktu habis
So damn my foolish pride
Sialan harga diriku bodohku

I don't care if you think I’m crazy (crazy)
Aku tidak peduli jika kau menganggapku gila (gila)
It doesn't matter if it turns out bad (I don't care)
Tidak masalah jika ini jadi buruk (aku tidak peduli)
I've got no fear of losing you
Aku tidak takut kehilangan dirimu
You can't lose what you never had
Kau tidak bisa kehilangan yang tidak pernah kau miliki

Now I’m gonna confess
Sekarang aku akan mengaku
That i love you, (love you)
kalau aku mencintaimu (mencintaimu)
I've been keeping it inside (inside)
Aku telah menyimpannya dalam hati (dalam)
Feeling I could die
Merasa seolah aku bisa mati

But if you turn away
Tapi jika kau berpaling
Baby that's O.K.
Tidak apa, sayang
At least we had a moment
Setidaknya kita lalui waktu sejenak
Before you say goodbye
Sebelum kau ucapkan perpisahan
You can’t lose what you never had
Kau tidak bisa kehilangan yang tidak pernah kau miliki

Rules are made for breaking (breaking)
Peraturan dibuat untuk dilanggar (dilanggar)
Nothing ventured nothing gained
Tidak ada keberanian, tidak ada hasil
I'll be no worse off
Aku tidak akan jadi lebih buruk
Then I am right now
Maka, aku tidak apa-apa sekarang
And i might never get that chance again, baby
Dan aku mungkin tidak pernah dapatkan kesempatan itu lagi, sayang

Fear of rejection
Takut ditolak
Kept my love inside
Menyimpan rasa cintaku di dalam hati
Told my heart I didn't want you
Membisikkan ke hatiku, aku tidak menginginkanmu
But I lied
Tapi aku bohong

I don't care if you think I’m crazy (I'm crazy)
Aku tidak peduli jika kau menganggapku gila (aku gila)
It doesn't matter if it turns out bad (Doesn’t matter if it turns out bad)
Tidak masalah jika ini jadi buruk (Tidak masalah jika ini jadi buruk)
I've got no fear of losing you
Aku tidak takut kehilangan dirimu
You can't lose what you never had
Kau tidak bisa kehilangan yang tidak pernah kau miliki

Now I’m gonna confess that I love you (I love you)
Sekarang aku akan mengaku aku mencintaimu (aku mencintaimu)
I've been keeping it inside (inside)
Aku telah menyimpannya dalam hati (dalam)
Feeling I could die (I could die)
Merasa seolah aku bisa mati (aku bisa mati)

But if you turn away
Tapi jika kau berpaling
Baby that's O.K.
Tidak apa, sayang
At least we'll have a moment before
Setidaknya kita akan lalui waktu sejenak sebelum
You say good-bye (before you say goodbye)
Kau ucapkan perpisahan (sebelum kau ucapkan perpisahan)

Here on the outside looking in
Di sini, di luar, melihat ke dalam
Don't wanna stay dreaming bout
Tidak ingin terus bermimpi
What could have been
Apa yang bisa
Need to hear you speak my name
Perlu mendengarku ucapkan namaku
Even if you shoot me down in flames
Meski jika kau menembakku sampai jatuh, terbakar

I don't care if you think I’m crazy (I 'm crazy baby)
Aku tidak peduli jika kau menganggapku gila (aku gila, sayang)
It doesn't matter if it turns out bad (If it turns out bad)
Tidak masalah jika ini jadi buruk (jika ini jadi buruk)
I've got no fear of losing you
Aku tidak takut kehilangan dirimu
You can't lose what you never had
Kau tidak bisa kehilangan yang tidak pernah kau miliki

Now I’m gonna confess that I love you (that I love you girl)
Sekarang aku akan mengaku aku mencintaimu (aku mencintaimu, gadis)
I've been keeping it inside
Aku telah menyimpannya dalam hati
Feeling I could die (die)
Merasa seolah aku bisa mati (mati)

But if you turn away
Tapi jika kau berpaling
Baby that's O.K.
Tidak apa, sayang
At least we have a moment before
Setidaknya kita lalui waktu sejenak sebelum
You say good-bye
Kau ucapkan perpisahan

You can't lose what you never had
Kau tidak bisa kehilangan yang tidak pernah kau miliki
You can't lose what you never had
Kau tidak bisa kehilangan yang tidak pernah kau miliki
You can't lose what you never had
Kau tidak bisa kehilangan yang tidak pernah kau miliki

No comments:

Post a Comment