Pages

Wednesday, June 1, 2016

Shadow -Austin Mahone

Lirik Lagu Shadow - Austin Mahone Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu shadow by austin mahone

You walk into the room
Kau berjalan masuk ke dalam ruangan
So perfect but unaware
Begitu sempurna namun tak menyadarinya
Making you stop and stare
Membuatmu berhenti dan menatap
Every time I heard he broke your heart
Setiap saat kudengar dia patahkan hatimu
Can I just fix you girl
Bolehkah aku menyembuhkanmu
Show you a different world
Tunjukkan kau sebuah dunia yang berbeda

I take you anywhere
Aku bawa kau kemanapun
I push you on a throne
Aku dudukkan kau di singgasana
I lay down my heart I swear
Aku istirahatkan hatiku, aku bersumpah
And I'll make sure that you'll never be alone
Dan akan aku pastikan kau tak akan pernah sendirian

Only my shadow knows
Hanya bayangan diriku yang tahu
How I feel about you
Bagaimana perasaanku tentangmu
Only my shadow goes
Hanya bayangan diriku yang turut serta
Where I dream of you and me
Di mana aku impikan antara aku dan kau
Should I go or wait
Haruskah aku pergi atau menunggu
Is it too soon too late
Terlalu cepat ataukah terlalu lambat
Only my shadow knows
Hanya bayangan diriku yang tahu

I've been loving you so long
Aku telah mencintaimu begitu lama
And now that I got the chance
Dan kini aku peroleh peluang tersebut
I see you need to dance on your own
Kulihat kau perlu berdansa sendirian
So I wait another day
Jadi kutunggu sehari lagi
Maybe another year I'm gonna be right here oh
Mungkin setahun pun aku tak apa-apa di sini

I take you anywhere
Aku bawa kau kemanapun
I push you on a throne
Aku dudukkan kau di singgasana
I lay down my heart I swear
Aku istirahatkan hatiku, aku bersumpah
And I'll make sure that you'll never be alone
Dan akan aku pastikan kau tak akan pernah sendirian

Only my shadow knows
Hanya bayangan diriku yang tahu
How I feel about you
Bagaimana perasaanku tentangmu
Only my shadow goes
Hanya bayangan diriku yang turut serta
Where I dream of you and me
Di mana aku impikan antara aku dan kau
Should I go or wait
Haruskah aku pergi atau menunggu
Is it too soon too late
Terlalu cepat ataukah terlalu lambat
Only my shadow knows
Hanya bayangan diriku yang tahu

I wish I could say all these words
Aku harap aku bisa menyampaikan semua kata-kata ini
All these things that your heart never heard
Segala hal-hal yang hatimu tak pernah mendengarnya
But I saw a pain in your eye and it's in my lips
Tapi kulihat sebuah duka di matamu dan duka itu masuk di bibirku

Only my shadow knows
Hanya bayangan diriku yang tahu
How I feel about you
Bagaimana perasaanku tentangmu
Only my shadow goes
Hanya bayangan diriku yang turut serta
Where I dream of you and me
Di mana aku impikan antara aku dan kau
Should I go or wait
Haruskah aku pergi atau menunggu
Is it too soon too late
Terlalu cepat ataukah terlalu lambat
Only my shadow knows
Hanya bayangan diriku yang tahu

SHADOW OLEH AUSTIN MAHONE

No comments:

Post a Comment