Pages

Thursday, June 16, 2016

Green Day – Wake Me Up When September Ends | Lyrics and Translation


Wake Me Up When September Ends
Bangunkan Aku Saat September Usai


Summer has come and passed
Musim panas telah datang dan berlalu
The innocent can never last
Si polos tidak pernah bisa bertahan
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September usai

Like my father's come to pass
Layaknya ayahku datang untuk berlalu
Seven years has gone so fast
Tujuh tahun telah berlalu begitu cepatnya
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September usai

Here comes the rain again
Hujannya turun lagi
Falling from the stars
Jatuh dari langit
Drenched in my pain again
Basah kuyup dalam lukaku lagi
Becoming who we are
Menjadi diri kita

As my memory rests
Saat kenanganku bersandar
But never forgets what I lost
Tapi jangan pernah lupakan apa yang hilang dariku
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September usai

Summer has come and passed
Musim panas telah datang dan berlalu
The innocent can never last
Si polos tidak pernah bisa bertahan
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September usai

Ring out the bells again
Bunyikan belnya lagi
Like we did when spring began
Seperti yang kita lakukan saat musim semi datang
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September usai

Here comes the rain again
Hujannya turun lagi
Falling from the stars
Jatuh dari langit
Drenched in my pain again
Basah kuyup dalam lukaku lagi
Becoming who we are
Menjadi diri kita

As my memory rests
Saat kenanganku bersandar
But never forgets what I lost
Tapi jangan pernah lupakan apa yang hilang dariku
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September usai

Summer has come and passed
Musim panas telah datang dan berlalu
The innocent can never last
Si polos tidak pernah bisa bertahan
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September usai

Like my father's come to pass
Layaknya ayahku datang untuk berlalu
Twenty years has gone so fast
Dua puluh tahun telah berlalu begitu cepatnya
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September usai
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September usai
Wake me up when September ends
Bangunkan aku saat September usai

No comments:

Post a Comment