Pages

Friday, June 3, 2016

Bulletproof Love -Pierce The Veil

Lirik Lagu Bulletproof Love - Pierce The Veil Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu bulletproof love by pierce the veil

I'll breathe you in with smoke in the backyard light
Aku akan bersamamu menghirup asap di bawah lampu halaman belakang
We used to laugh until we choked, into the wasted nights
Kita gunakan itu untuk tertawa hingga tersedak, ke dalam malam-malam pemborosan
It was the best time of my life, but now I sleep alone
Itulah saat terbaik dari hidupku, tapi kini aku tidur sendirian
So don't, don't, don't wake me up, cause my thrill is gone
Jadi jangan, jangan, jangan bangunkan aku, karena kegembiraanku telah lenyap
Say I'm wrong in the sunset turning red behind the smoke
Katakan aku salah di bawah mentari tenggelam yang memerah di balik asap itu
Forever and alone
Selamanya dan sendirian
Yeah

You've gone and sewn me to this bed
Kau telah pergi dan menjahitku di ranjang ini
The taste of you and me will never leave my lips again
Cita rasa darimu dan diriku tak akan pernah pergi dari bibirku lagi
Under the blinding rain
Di bawah hujan yang membutakan
I wanna hold your hand so tight, I'm gonna break my wrists
Kuingin menggenggam tanganmu dengan erat, hingga akan patah pergelanganku
And when the vultures sing tonight, I'm gonna join right in
Dan saat burung nasar bernyanyi malam ini, aku akan ikut bergabung

I'll sing along, oh
Aku akan ikut bernyanyi, oh
Because I don't know any other song
Karena aku tak tahu lagu lainnya
I'll sing along, but I'm barely hanging on
Aku akan ikut bernyanyi, tapi aku kesulitan bertahan
No, I'm barely hanging on
Tidak, aku kesulitan bertahan
By the time you're hearing this I'll already be gone
Di saat kau mendengar ini, aku pasti telah tiada
And now there's nothing to do but scream at the drunken moon
Dan kini tak ada lagi yang bisa dilakukan selain berteriak pada bulan pemabuk

This isn't fair, no, don't you try to blame this on me
Ini tidak adil, tidak, jangan kau mencoba menyalahkan ini padaku
My love for you was bulletproof, but you're the one who shot me
Cintaku padamu anti peluru, tapi kaulah yang satu-satunya menembaki aku
And god dammit, I can barely say your name
Dan celaka, aku nyaris tak bisa ucapkan namamu
So, I'll try to write it and fill the pen with blood from the sink
Jadi, aku kan mencoba untuk menuliskannya dan penuhi pena dengan darah
Woah. Oh
But, don't just say it, you should sing my name
Tapi, jangan hanya mengatakannya, kau harus senandungkan namaku
Pretend that it's a song because forever, it's yours
Berpura-puralah bahwa ini sebuah lagu, karena selamanya ini lagumu
And we can sing this on the way home
Dan kita bisa nyanyikan ini di perjalanan pulang

I'll sing along, oh
Aku akan ikut bernyanyi, oh
Because I don't know any other song
Karena aku tak tahu lagu lainnya
I'll sing along, but I'm barely hanging on
Aku akan ikut bernyanyi, tapi aku kesulitan bertahan
No, I'm barely hanging on
Tidak, aku kesulitan bertahan
By the time you're hearing this I'll already be gone
Di saat kau mendengar ini, aku pasti telah tiada
But, there's nothing to do, but tear my voice apart
Tapi, tak ada yang harus dilakukan selain mengoyak suaraku
And now there's nothing to do but scream at the drunken moon
Dan kini tak ada lagi yang bisa dilakukan selain berteriak pada bulan pemabuk

BULLETPROOF LOVE OLEH PIERCE THE VEIL

No comments:

Post a Comment