Pages

Monday, May 30, 2016

The Only One -Trey Songz

Lirik Lagu The Only One - Trey Songz Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu the only one by trey songz

I'm the only one
Akulah satu satunya
To make your body
Untuk membuat tubuhmu puas
I'm the only one
Akulah satu satunya
To make your body
Untuk membuat tubuhmu puas

I'm the only one (x2)
Akulah satu satunya
To make your body
Untuk membuat tubuhmu puas
 I'm the only one (x4)
Akulah satu satunya
To make your body come
Untuk membuat kepuasan tubuhmu datang

I'm the only one (x3)
Akulah satu satunya
To make your body come
Untuk membuat kepuasan tubuhmu datang
Make your, make your body
Membuatmu, kepuasan tubuhmu puas

Should've never told me
Semestinya jangan pernah katakan padaku
Should've never told me that girl
Semestinya jangan pernah katakan padaku gadis
Should've never told me
Semestinya jangan pernah katakan padaku
Cause I know you be coming back girl
Karena aku tahu kau akan datang kembali gadis

Fingers is in your hair
Jari tangan di rambutmu
Staring in your eyes
Bintang di matamu
Kissing everywhere
Berciuman dimana-mana
Right down to your thighs
Sampai turun ke pahamu
And I know what to do
Dan aku tahu apa yang harus dilakukan
You know what to do
 Kau tahu apa yang harus dilakukan
To get you in a mood
Untuk dapatkan dirimu sesuai suasana hati
Treat you like my favorite food
Memperlakukan dirimu layaknya makanan favoritku
Wanna rock a boat
Menginginkan sebuah perahu batu
Let me take you for a cruise
Biarkan aku membawamu untuk berlayar
Take me on a ride
Membawaku dalam sebuah perjalanan
When you ride
Saat kau naik
I drive, drive you crazy
Aku menarik mu
I show you, you my favorite
Ku tunjukkan padamu, kaulah favoritku
You my baby
Kauah sayangku
I go deep and I go deep
Aku mendalami 
But then I'm deep
Kemudian aku mendalamimi
But then I sleep inside the bed's all wet, the bed's all wet
Lalu aku tidur di dalam tempat tidur yang basah, semua tempat tidur itu basah
Ain't another nigga make you spread like that, can he, can he
Apakah ada orang negro lain yang membuatmu berlumuran seperti itu, bisakah dia
You can pretend that he's me but he ain't gon' be, no
Kau bisa berpura-pura bahwa dia seperti aku tapi dia tidak bisa melakukannya
You can pretend that he's me but he ain't gon' be, no, no but he ain't gon' be
Kau bisa berpura-pura bahwa dia seperti aku tapi dia tidak bisa melakukannya, tidak , dia tak bisa melakukannya

I'm the only one (x3)
Akulah satu satunya
To make your body come
Untuk membuat kepuasan tubuhmu datang
Make your, make your body
Membuatmu, kepuasan tubuhmu puas

Should've never told me
Semestinya jangan pernah katakan padaku
Should've never told me that girl
Semestinya jangan pernah katakan padaku gadis
Should've never told me
Semestinya jangan pernah katakan padaku
Cause I know you be coming back girl
Karena aku tahu kau akan datang kembali gadis

Drip drop drip drip
Tetes menetes
And the clock keep going like tick tock
Dan jam terus berbunyi tick tock
While I lip lock your sweet spot
Sementara bibirku mengunci bintik manismu
That glit spot muck musk
Itu kemegahan bintik kotoran beraroma parfum musk
Tongue it down, slow and I tongue it down faster
Lidah menurun, lambat dan lidahku turun lebih cepat
Nasty, but to get a little nastier
Jijik, yang didapat sedikit lebih menjijikkan
This been a long time
Ini sudah cukup lama
Tell me you're still mine
Katakan padaku kau masih milikku
Cause they don't do it like a do it
Karena dia tidak melakukannya seperti aku melakukan itu
If you say a nigga did then you're lying
Jika kau katakan seorang negro telah melakukannnya maka kau bohong
Break it down
Memecahnya
Do it real slow, real slow
Lakukan dengan sungguh pelan, sungguh pelan
Tell me tell me know
Katakan padaku, beritahu aku
How it feel, how it feel
Bagaimana rasanya, bagaimana rasanya
When it comes to making you ooh
Ketika itu datang untuk membuatmu ooh
I know what to do
Aku tahu apa yang harus di lakukan

I'm the only one (x3)
Akulah satu satunya
To make your body come
Untuk membuat kepuasan tubuhmu datang
Make your, make your body
Membuatmu, kepuasan tubuhmu puas

Should've never told me
Semestinya jangan pernah katakan padaku
Should've never told me that girl
Semestinya jangan pernah katakan padaku gadis
Should've never told me
Semestinya jangan pernah katakan padaku
Cause I know you be coming back girl
Karena aku tahu kau akan datang kembali gadis

THE ONLY ONE OLEH TREY SONGZ

No comments:

Post a Comment