Pages

Saturday, May 21, 2016

STARS IN YOUR EYES-MOCCA

Lirik lagu STARS IN YOUR EYES-MOCCA arti atau terjemahannya

I see the moon is shining so bright tonight
Aku melihat bulan bersinar begitu terang malam ini
To me you’re the one I’ve been waiting for
Bagiku, kamulah satu-satunya yang aku tunggu

I see stars in you’re eyes
Aku melihat bintang-bintang di kedua matamu
Oh, you just make me feel so happy
Oh, kamu membuatku merasa sangat senang
Always know that you are
Ketahuilah bahwa kamu adalah..
The only one in my heart
Satu-satunya dalam hatiku

I hear a symphony playing from a far
Aku mendengar sebuah simponi dari kejauhan
As we dance to the song that is played this night
Seperti kita menari mengikuti lagu yang diputar malam ini

I see stars in your eyes
Aku melihat bintang-bintang di kedua matamu
Oh, you just make me truly happy
Oh, kamu membuatku sungguh bahagia
Always know that you are
Ketahuilah bahwa kamu adalah..
The only one for me
Satu-satunya untuk ku

I feel so blue when you’re not around me
Aku merasa galau ketika kamu tak ada di sampingku
Then I think of you as I search for the stars above me
Dan aku memikirkanmu layaknya aku mencari banyak bintang di atas kepalaku

I see stars in your eyes
Aku melihat banyak bintang di kedua matamu
Oh, you just make me truly happy
Oh, kamu membuatku sungguh bahagia
Always know that you are
Ketahuilah, kamu adalah..
The only one for me
Satu-satunya untukku
Always know that you are
Ketahuilah bahwa kamu adalah
The only one in my heart
Satu-satunya di hatiku

No comments:

Post a Comment