Pages

Sunday, May 22, 2016

COME OVER-CLEAN BANDIT

Lirik lagu COME OVER-CLEAN BANDIT Feat STYLO G arti atau terjemahannya

Daidalaladala
I never said any of this was gonna be simple
Aku tak pernah bilang ini kan mudah
Sometimes all it takes is just a simple oh-oh-oh
Kadang yang dibutuhkan hanyalah berucap oh-oh-oh, sederhana
Because the place you want to reach is right in front of you
Karena tempat yang ingin kau gapai ada tepat di depanmu
You're getting stronger
Kau semakin kuat
So just keep on that bit longer
Maka bertahanlah lebih lama
Rap-pa-pum

Girl come over
Kasih, datanglah
Me want you closer
Aku ingin kau dekat
I'm tired of the rainy days
Aku lelah dengan hari-hari hujan
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari
So before the night's over
Maka sebelum malam berakhir
I want you to know that
Kuingin kau tahu bahwa
I'm willing to change my ways
Aku bersedia mengubah caraku
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari

Come over, come over
Datanglah, datanglah
Come over, c-come over
Datanglah, datanglah
Come over, come over
Datanglah, datanglah
Come over, c-come over
Datanglah, datanglah

I guess you're gonna run out luck love, sooner or later
Kukira kau kan kehabisan keberuntungan dan cinta, cepat atau lambat
You better make time to sit down and out pen to paper oh-oh-oh
Lebih baik kau gunakan waktu tuk duduk dan menuis di kertas
Because the things you want to do will slip away from you
Karena hal-hal yang ingin kau lakukan akan menghilang darimu
It won't be long now
Takkan lama lagi
So just keep on being strong now
Maka teruslah tegar
Rap-pa-pum

Girl come over
Kasih, datanglah
Me want you closer
Aku ingin kau dekat
I'm tired of the rainy days
Aku lelah dengan hari-hari hujan
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari
So before the night's over
Maka sebelum malam berakhir
I want you to know that
Kuingin kau tahu bahwa
I'm willing to change my ways
Aku bersedia mengubah caraku
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari

A regular she blow my mind
Terus menerus dia memesonaku
Nah tell no lie mi can't live without you
Bukan dusta, aku tak bisa hidup tanpamu
Without you (No, no, no)
Tanpamu
Girl you got me weak at my knees
Kasih kau membuatku bertekuk lutut
7 days of the week I can't stop think about you
7 Hari dalam seminggu aku tak bisa berhenti memikirkanmu
About you
Memikirkanmu

Come over, come over
Datanglah, datanglah
Come over, c-come over
Datanglah, datanglah
Sun, sun, sun, sunshine
Sinar mentari
Sun, sun, sun, sunshine
Sinar mentari
Come over, come over
Datanglah, datanglah
Come over, c-come over
Datanglah, datanglah
Sun, sun, sun, sunshine
Sinar mentari
Sun, sun, sun, sunshine
Sinar mentari

Look how much time mi tell you say mi sorry girl
Lihatlah betapa sering kubilang padamu aku menyesal
About time now you spend the night over
Kini saatnya kau habiskan malam ini
80 days pass and mi nu see you girl
Delapan puluh hari berlalu dan aku tak bisa melihatmu
Baby make we move on cause the fight over
Kasih, lanjutkanlah hidup karena pertarungan tlah usai

Regular she cuss me
Terus menerus, dia menuduhku
Tell her friends, dem bout she no trusts me
Katakan pada teman-temannya, betapa dia tak percaya padaku
Well if a so it have to be so let it be
Yah jika memang harus begini, biarlah terjadi
Since the last three months, mi know you a fi me
Sejak tiga bulan lalu, aku tahu kau ..... aku

Me won't pick up me phone, but me can't call you
Aku tak mau mengangkat telpon, tapi aku tak bisa menghubungimu
Hold heap of questions me a go ask you
Begitu banyak tanya yang ingin kuajukan padamu
Baby me love you why you a go on so?
Kasih, aku mencintaimu mengapa kau pergi
Now you show off a bag man want you
Aku pamer banyak pria yang menginginkanmu
Me won't pick up me phone, but me can't call you
Aku tak mau mengangkat telpon, tapi aku tak bisa menghubungimu
Hold heap of questions me a go ask you
Begitu banyak tanya yang ingin kuajukan padamu
Baby me love you why you a go on so?
Kasih, aku mencintaimu mengapa kau pergi
Now you show off a bag man want you
Aku pamer banyak pria yang menginginkanmu

Girl come over
Kasih, datanglah
Me want you closer
Aku ingin kau dekat
I'm tired of the rainy days
Aku lelah dengan hari-hari hujan
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari
So before the night's over
Maka sebelum malam berakhir
I want you to know that
Kuingin kau tahu bahwa
I'm willing to change my ways
Aku bersedia mengubah caraku
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari
You bring me sun, sun, sun, sunshine
Kau bawakan untukku sinar mentari

Come over, come over
Datanglah, datanglah
Come over, c-come over
Datanglah, datanglah
Sun, sun, sun, sunshine
Sinar mentari
Sun, sun, sun, sunshine
Sinar mentari
Come over, come over
Datanglah, datanglah
Come over, c-come over
Datanglah, datanglah
Sun, sun, sun, sunshine
Sinar mentari
Sun, sun, sun, sunshine
Sinar mentari

No comments:

Post a Comment