Pages

Monday, May 16, 2016

BILLIONAIRE-BRUNO MARS & TRAVIE

lirik lagu BILLIONAIRE-BRUNO MARS feat TRAVIE M'CCOY dan terjemahannya

I wanna be a billionaire so freakin' bad
Aku ingin menjadi seorang jutawan sungguh buruknya
Buy all of the things I never had
Membeli segalanya yang 'tak pernah kumiliki
I wanna be on the cover of Forbes magazine
Aku ingin menjadi no. 1 di majalah Forbes
Smiling next to Oprah and the Queen
Tersenyum kepada Oprah dan sang Ratu
Oh, every time I close my eyes
Wah, setiap aku memejamkan mata
I see my name in shining lights
Aku melihat namaku di cahaya yang berkilauan
Yeah, a different city every night
Yah, setiap kota yang berbeda setiap malam
Oh, I swear the world better prepare
Ya, Aku berjanji dunia sebaiknya bersiap-siap
For when I'm a billionaire
Untuk saat dimana aku menjadi seorang jutawan
Yeah, I would have a show like Oprah I would be the host of
Ya, aku akan mempunyai pertunjukan sendiri seperti Oprah
Everyday Christmas, give Travie your wish list
Setiap hari Natal, beritahukan kepada Travie daftar keinginanmu
I'd probably pull an Angelina and Brad Pitt
Aku mungkin akan menarik Angelina dan Brad Pitt
And adopt a bunch of babies that ain't never had it
Dan mengadopsi sekumpulan anak kecil yang tidak pernah di adopsi
Give away a few Mercedes, like here lady have this
Membelikan beberapa Mercedes, Kesinilah cantik miliki ini
And last but not least grant somebody their last wish
Dan yang 'tak kalah pentingnya mewujudkan keinginan terakhir seseorang
It's been a couple months that I've been single so
Ini sudah beberapa bulan aku menjomblo
You can call me Travie Claus minus the ho ho!
Kalian dapat memanggilku Travie Claus Minus sang ho ho!
Get it I'd probably visit where Katrina hit
Mengerti, aku mungkin akan mengunjungi tempat terkenal Katrina
And damn sure do a lot more than FEMA did
Dan pasti melakukan lebih banyak dari fada yang FEMA lakukan
Yeah, can't forget about me, stupid
Yeah, 'tak dapat melupakan tentangku, bodoh
Everywhere I go I'ma have my own theme music
Kemanapun aku pergi aku memiliki laguku sendiri
Oh every time I close my eyes,
Ah, setiap kali ku memejamkan mata,
I see my name in shining lights
Aku melihat namaku di cahaya yang berkilauan
A different city every night
Setiap kota yang berbeda di setiap malam
Oh, I swear the world better prepare
Ya, Aku berjanji sebaiknya dunia bersiap-siap
For when I'm a billionaire
Saat dimana aku menjadi seorang Jutawan
Oh oh, oh oh, for when I'm a Billionaire
Oh, oh, oh oh Saat dimana aku menjadi seorang Jutawan
Oh oh, oh oh
I'll be playing basketball with the President
Aku akan bermain basket bersama Presiden
Dunking on his delegates
Ikut serta dalam delegasinya
Then I'll compliment him on his political etiquette
Lalu aku akan memprotesnya dalam etik politiknya
Toss a couple milli in the air just for the heck of it
Melemparkan beberapa uang ke udara hanya untuk bersenang-senang
But keep the fives, twenties, hiz and biz completely separate
Tapi menjaga anak, orang dewasa, hiz dan biz benar-benar lain cerita
And yeah I'll be in a whole new tax bracket
Dan ya aku akan ada dalam seluruh golongan perpajakan
We in recession, but let me take a crack at it
Kita ada dalam masa resesi, tapi biarkan aku mengambil celah tersebut
I'll probably take whatever's left and just split it up
Aku mungkin akan mengambil apapun yang tersisa dan membagikannya
So everybody that I love can have a couple bucks
Jadi siapapun yang aku cintai akan memiliki beberapa dolar
And not a single tummy around me would know what hungry was
Dan bukan hanya satu perut kelaparan yang ada di sekitarku akan tahu rasanya
Eating good, sleeping soundly
Memakan makanan enak, tertidur lelap
I know we all have a similar dream
Aku tahu kita semua mempunyai mimpi yang mirip
Go in your pocket pull out your wallet, put it in the air and sing
Rabalah kantongmu penuhi dompetmu, lambaikan ke udara dan bernyanyilah
I wanna be a billionaire so freakin bad
Aku ingin menjadi seorang jutawan oh buruknya
Buy all of the things I never had
Membeli semua sesuatu yang 'tak pernah kumiliki
Uh, I wanna be on the cover of Forbes magazine
Yah, aku ingin menjadi no. 1 di majalah Forbes
Smiling next to Oprah and the Queen.
Tersenyum kepada Oprah dan sang Ratu.
(what up Oprah hahah!)
(Ada apa Oprah? Haha)
Oh, every time I close my eyes
Ah, Setiap ku memejamkan mata
I see my name in shining lights
Aku melihat namaku di cahaya yang berkilauan
A different city every night
Setiap kota yang berbeda di setiap  malam
Oh, I swear the world better prepare
Ah, Aku berjanji sebaiknya dunia bersiap-siap
For when I'm a billionaire
Untuk saat dimana aku menjadi seorang Jutawan
When I'm a billionaire
Saat dimana aku menjadi seorang Jutawan
I wanna be a billionaire so freakin bad
Aku ingin menjadi seorang Jutawan oh buruknya.

No comments:

Post a Comment