Pages

Wednesday, May 11, 2016

Arti Lagu Adele–Need You Now

Arti lirik lagu Adele – I Need You Now

Picture perfect memories,
gambar kenangan kita yang sempurna
Scattered all around the floor.
terserak di lantai
Reaching for the phone cause, I can't fight it anymore.
kuraih telepon, aku tidak sanggup menahannya lagi
And I wonder if I ever cross your mind.
dan kuingin tahu jika kau pernah memikirkanku
For me it happens all the time.
karena kau selalu memikirkanmu
It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now.
hmmm, jam satu seperempat, aku sendirian dan sangat menginginkanmu
Said I wouldn't call, but I lost all control and I need you now.
kukatakan aku tidak akan meneleponmu, tapi aku kehilangan akal dan sangat menginginkanmu
And I don't know how I can do without, I just need you now.
dan aku tidak tahu mesti bagaimana tanpamu, aku sangat menginginkanmu sekarang
Another shot of whiskey, can't stop looking at the door.
seteguk whiskey lagi, terus kutatapi pintu
Wishing you'd come sweeping in the way you did before.
berharap kau akan melangkah masuk seperti yang pernah kau lakukan sebelumnya
And I wonder if I ever cross your mind.
dan aku ingin tahu apa kau pernah inginkanku melintas di pikiranmu
For me it happens all the time.
karena bagiku, kau adalah candu bagi otakku
It's a quarter after one, I'm a little drunk,
hmmm, jam satu seperempat, kurasa aku sedikit mabuk
And I need you now.
aku mau kau sekarang!
Said I wouldn't call but I lost all control and I need you now.
kukatakan aku tidak akan meneleponmu, tapi aku kehilangan akal dan aku menginginkanmu
And I don't know how I can do without, I just need you now.
aku tidak tahu mesti bagaimana tanpamu, aku mau kau!
Yes I'd rather hurt than feel nothing at all.
kurasa aku lebih suka merasa sakit dari pada tidak merasa apa-apa
It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now.
satu seperempat, aku sendirian dan sangat menginginkanmu
And I said I wouldn't call but I'm a little drunk and I need you now.
aku tidak akan meneleponmu tapi aku sedikit mabuk dan sangat inginkan kau
And I don't know how I can do without, I just need you now.
aku mesti bagaimana tanpamu, aku mau kau!
I just need you now.
aku mau kau! grrrrrrhhh....
Oh baby I need you now.
hmmmm, sumpah! aku mau kau……!

No comments:

Post a Comment